Tips Memutihkan Wajah

Bagi anda yang ingin memutihkan wajah karena ada bekas jerawat caranya gampang anda tinggal melihat di blog kami ini cara memutihkan wajah atau Cara Menghilangkan Jerawat, Karena banyak sekali orang yang tidak percaya diri karena wajah nya kelihatan hitam nah maka dari itu kami akan memberikan Tips Cara Menghilangkan Jerawat supaya muka anda kelihatan cantik dan bersih, Di bawah ini telah kami berikan untuk anda Tips Memutihkan Wajah.


cara menghilangkan jerawat,tips cara menghilangkan jerawat,cara menghilangkan bekas jerawat.jpg


1. Chamomile tips memutihkan wajah
Chamomile memang biasa dijadikan teh. Namun bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Chamomile juga memiliki banyak kandungan untuk mengatasi mata yang bengkak. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pada mata. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya.tips memutihkan wajah

2. Teh semanggi merah.
Detoksifikasi penting untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Minum secangkir teh merah setiap hari akan membantu membersihkan senyawa-senyawa berbahaya yang menetap di dalam tubuh. Teh merah juga akan meningkatkan rona pada wajah. Coba juga cara lama yang diperkenalkan ibu kita, yaitu mendiamkan teh semalaman, lalu gunakan untuk membasuh wajah pada pagi harinya.

Click to Add a New Comment

previous previous

Category