Puisi Lucu Romantis

Puisi Lucu Romantis adalah salah satu kata-kata yang lembut untuk di ungkapkan kepada pacar atau teman dekat anda, Puisi Lucu yang kami berikan ini adalah puisi yang sangat banyak di cari oleh masyarakat yang suka dengan humor dan gokil, Puisi Lucu terbaru atau puisi lucu romantis ini bisa anda pergunakan kepada kekasih anda yang lagi ngambek atau marah dengan hal yang sepele yang anda perbuat kami yakin dengan puisi lucu romantis ini pacar anda akan tersenyum dan tertawa dan kemarahan nya akan menghilang, Silakan membaca Puisi Lucu Romantis di bawah ini.


puisi lucu untuk kekasih,puisi lucu terbaru,puisi lucu.jpg



Puisi Lucu Romantis


ada gula Ada semut
Aku Suka kamu imut

tidak ada yang seindah mentari
Saat dia terbit di pagi hari
Melihat dirimu bagai bidadari
yang turun dari truk pasir

Walau angin menghujam bak pisau
Walau ada api membakar hatiku
dan Walau bumi bergoyang
Aku akan selalu menjagamu
Dengan harga yang terjangkau


Puisi Lucu

Bila Aku jadi botol minum,Kaulah arinya
bila aku menjadi trotoar, kaulah telapak kakinya
bila aku lapmu mera, kaulah tiangnya
bila aku batu Nisan, kaulah yang di makamkanya

ISTRIKU ….
Jika engkau bumi, akulah matahari
Aku menyinari kamu
Kamu mengharapkan aku
Ingatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang
Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau
Lantas aku ingat satu hal
Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi,
ada planet lain yang juga mengharap aku sinari
Jadi..
Relakanlah aku menyinari planet lain,
menebar sinarku
Menyampaikan faedah adanya aku,
karena sudah kodrati
dan Tuhan pun tak marah

-------------------------------

SUAMIKU ….
Bila kau memang mentari,
Sang surya penebar cahaya
Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet
yang pernah TUHAN ciptakan
karena mereka juga seperti aku
Butuh penyinaran
Dan akupun juga
Tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu
AKAN TETAPIIIIIIII..
Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt,
jangan bermimpi menyinari planet lain!!!
Karena kamar kita yang kecil pun belum sanggup kau terangi
Bercerminlah pada kaca di sudut kamar kita,
di tengah remang-remang Pencahayaanmu
yang telah aku mengerti untuk tetap menguak mata
Coba lihat siapa dirimu,
MENTARI atau lilin?
Plisss Deh….


Puisi Lucu Romantis

Aku terpojok,nafasku terengah
aku tidak bisa lagi menghindarimu
aku tak mampu lagi berlari darimu
sudahlah,lupakan aku, aku tak mungkin terus bersamamu
ucapanmu terngiang ngiang di telingaku
Tagisku pecah dimalam buta
Langkahmu tertatah Menarikku penuh hentak
Bayarlah pizza baru pergi ke Antah Berantah
ucarmu sambil menatapku tajam
Tuhan, berikan aku uang

Click to Add a New Comment

previous previous

Category