Kumpulan Sms Cinta Romantis

Kumpulan Sms Cinta Romantis - Kata Penyesalan telah kami sediakan untuk anda yang membutuhkan kata-kata atau Puisi Pneyesalan Cinta yang mungkin ingin mengatakan nya terhadap kekasih kita yang telah menghianati perasaan kita sehingga kita sangat menyesal dengan perbuatan sang kekasih, Nah langgsung saja anda membaca Kumpulan Sms Cinta Romantis di bawah ini.


kata penyesalan,kata penyesalan cinta,puisi penyesalan cinta.jpg



Seuntai kata terungkap dari jiwa
Seulas senyum memberi pesona
Ku alun nada tapi tak bersuara
Hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
"Aku mencintaimu"

Ketika kamu tidur kamu boleh tutup matamu..
ketika kamu sedih kamu bolwh tutup matamu..
Ketika kamu makan kamu boleh tutup mulutmu..
tapi jangan pernah kamu tutup hatimu..
karena didalamnya pasti ada aku..

Saat berdoa aku tidak melihat tuhan..
Tapi aku tau tuhan Mendengar..
Saat aku sms aku tidak melihatmu..
Tapi aku tau kamu baca sms ku dengan senyum manis..
Met malem !!

Segitiga punya 3 titik ujung.. Segi empat punya 4 titik ujung.. aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!

Jika aku dapat menarik pelangi di langit
Maka akan ku bentuk namamu
Dan kan ku kembalikan lagi ke langit
Agar semua tau
Betapa beruntungnya aku memilikimu

Lupa agama ?? Neraka!
Lupa orang tua ?? Durhaka!
Lupa sesama ?? Biasa!
Tapi lupa sama kamu ?? Ehm… mana bisa!

Aku mungkin bukan teman yang sempurna yg kamu cari.
Bukan juga yg terbaik diantara semuanya.
Tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

Click to Add a New Comment

previous previous

Category