Sms Ultah Untuk Kekasih

Inilah Sms Ultah Untuk Kekasih Sms Ulang Tahun Romantis yang cocok di berikan kepada sang pacar ataupun kekasih. Sms Ultah Untuk Kekasih ini sengaja kami berikan untuk anda yang kekasihnya sedang berulang tahun. Adapun Sms Ulang Tahun Lucu yang kami sediakan agar suasana lebih ceria di saat kekasih anda lagi membaca Sms Ultah yang anda kirimkan. Nah langsung saja di bawah ini adalah Sms Ultah Untuk kekasih.

Dengan bertambahnya usia mu semoga apa yang mu inginkan terwujud sayang.

Cinta selamat ulang tahun semoga panjang umur dan semoga cinta kita kekal abadi.

Berikan senyuman terindah mu di hari special mu hanya untuk ku met ultah sayang.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk Cinta sejatiku.

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day Sayangku.

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbangan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untukmu Sayang.

Selamat ulang yahun sayang, sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini.

Jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah sayang, bahagia selalu.

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya Sayang.

Click to Add a New Comment

previous previous

Category