Kata-Kata Cinta Untuk Sahabat

Kali ini kami sengaja memberikan Kata-kata cinta untuk sahabat karena banyak sekali remaja-remaja yang pertemananya tidak harmonis dan terlau akrab nah mungkin dengan kata-kata cinta untuk sahabat atau Kata-Kata Cinta ini bisa anda ungkapkan kepada teman,pacar atau sanak saudara anda, Kumpulan Kata-Kata Cinta bisa anda dapatkan di blog yang kami sediakan ini supaya anda tidak penasaran langgsung saja simak Kata-kata cinta untuk sahabat di Berita Terkini Dan Terbaru di bawah ini dengan baik dan benar.



kata-kata cinta,kata-kata cinta untuk kekasih,Kumpulan kata-kata cinta.jpg



aku ingin malam ini tak tergantikan
aku ingin malam ini selamanya dlm pelukan..
aku ingin malam ini menyaksikan...
kehadiran mu bukan lah bayang dan angan.

...aku ingin esok pagi mengizinkan...satu malam berterusan
hingga aku dapat merasakan kehangatan sebenar..**i luv u **

Sayang aku bahagia menemanimu, akupun bergetar rasa ketika melihat sapamu, dirimu disampingku adalah hawa dingin yang sejuk dihatiku. Tak akan aku macam macam karena semua macam rasa sudah ada pada jantung hatimu. Harapanku ketika cincin emas ini melekat di jari manismu, itulah saat saat yang benar aku tunggu.

Dimana setiap jam 3 pagi aku bangunkan kamu yang berada disampingku sampai kulitku menua kelak. Cinta dan sayangku sampai kakek kakek dan nenek nenek.

Cinta kita sambut seperti datangnya pelangi tepat saat cercahan hujan diterangi sang mentari. Sampai suatu saat matahari tenggelam dan gelap aku akan tetap merasakan curahan indah kasih sayingmu.

Cinta tidak memihak ketika engkau sedang menang. Cinta akan selalu patuh dengan bisikan mata hatimu. Disaat kau terjatuh doa akan merangkulmu, disaat gelap datang lilin terangnya terangi harimu.


cinta tak pernah salah karena dia bukan pilihan. Tapi cinta akan menyasatkan disaat keikhlasan tidak mendampinginya.

cinta akan senang tumbuh dihatimu selalu semakin berbunga jika kau siram dia di pusaran hati. Disaat yang tepat dan ketika mentari sedikit beranjak untuk pergi itu bukan kataku tapi kata indah cinta.

Click to Add a New Comment

previous previous

Category