Video Bripka Karno Akrobat

Seorang Polisi di Subang berpangkat Bripka"Karno" melakukan Akrobat di atas motor Patroli nya saat menuju pulang ke rumah.Video Bripka Karno Akrobat ini menjadi perhatian banyak masyarakat Subang.Berita Terbaru tentang Video Bripka Karno Akrobat ini mendapat perhatian khusus oleh Kapolres Subang yang langsung meminta maaf pada masyarakat terkait aksi Bripka Karno ini.

Video Bripka Karno yang mengendarai sepeda motor sambil berdiri beredar di Youtube dan menjadi perhatian masyarakat.

Kapolres, Rabu (12/10/2011), menegaskan akan memberi sanksi disiplin kepada anggota Polantas Polres Subang itu. Keputusan ini mengejutkan, padahal sebelumnya Kapolres memberikan apresiasi terhadap aksi tersebut.

Sementara itu Bripka Karno mengaku aksi akrobatik yang telah beredar di Youtube merupakan permintaan warga yang kebetulan melintas. Warga itu juga yang merekam aksi beraninya itu.

Bripka Karno menambahkan, dirinya hanya melakukan aksi akrobatik saat jalan sepi atau hendak pulang ke rumah. Di mata masyarakat, Bripka Karno dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul dan suka menolong. Bahkan dia disebut sebagai ‘Polisi Gaul’.

Video Bripka Karno menjadi pembicaraan sejak beberapa hari lalu. Dalam rekaman, Bripka Karno mengendarai sepeda motor sambil berdiri. Dia bisa membelokkan sepeda motor, melewati mobil di depannya, meski kedua tangan tidak memegang setang kemudi motor.

Click to Add a New Comment

previous previous

Category