Cara Membuat Twitter Baru

Memang sulit jika kita tidak tahu cara membuat Twitter karena malu bertanya teman atau operator warnet hal yang kita lakukan adalah melihat di internet melalui google,cara yang anda lakukan itu sangat tepat,Kita langsung aja ke pokok masalahnya.

Membuat Twiter itu sangatlah mudah jika anda pernah tahu cara membuat facebook nah seperti itulah cara membuatnya.tidak di pungkiri jejaring sosial sekelas Twitter ini banyak peminatnya seperti para artis maupun orang yang terkenal maupun pejabat tinggi Negara.

Berikut ini informasi terbaru yang kami berikan yaitu cara membuat accout Twitter.Perhatikan dengan seksama supaya accout yang anda buat tidak terulang ulang.


1.  Yang pertama perlu anda ketahui, membuat twitter tidak jauh beda dengan cara membuat facebook, yaitu sebelum anda membuat twitter anda harus mempunyai email yang aktif, karena untuk mendaftar twitter nantinya pada formulir pendaftaran terdapat kolom alamat email. alamat email ini nantinya digunakan sebagai verifikasi akun twitter anda.  jika anda belum mempunyai alamat email, silahkan baca panduan cara membuat email klik di sini untuk membacanya. tapi jika anda sudah punya, silahkan lanjutkan membaca panduan berikut ini.
2.   buka alamat situs twitter, yaitu http://twitter.com
3.  Tunggu beberapa saat hingga anda masuk pada situs twitter.
4.  Untuk mendaftar klik pada Tombol Sign Up.
5.  setelah anda klik sign up , anda akan di bawa pada jendela yang berisi kolom pendaftaran twitter.
6.  isilah kolom pendaftaran yang tersedia dengan data pribadi anda. kolom full name diisi untuk nama lengkap anda, User     Name untuk nama pengguna yang anda gunakan untuk login pada twitter nantinya, password untuk kata kunci, dan kolom      email adalah email anda yang ingin digunakan untuk mendaftara pada twitter.
Setelah kamu klik pada Create my Account nanti akan muncul jendela pengisian kode capta, masukkan kode capta tersebut pada kolom di bawahnya, kemudian klik finish.
7.  Jika semua yang telah anda masukkan benar, maka anda akan dibawa pada jendela selanjutnya. abaikan halaman ini, dan silahkan cek email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi, silahkan cek pada in box email kamu.
8.  Pada in box email kamu, nanti akan menjumpai salah satu email baru, yaitu dari Twitter.com, isi email tersebut berisi link konfirmasi akun twitter, buka email tersebut.
9.  Isi email dari twitter seperti gambar di bawah ini, silahkan klik link konfirmasinya.
10.  Setelah kamu klik link tadi, nanti akan terbuka halaman baru twitter.com, halaman itu adalah halaman depan akun twitter kamu, sampai di sini akun twitter kamu sudah aktif, dan bisa digunakan. Seperti halnya facebook, pada twitter juga terdapat tempat untuk mengupdate status.

Click to Add a New Comment

previous previous

Category